Selasa, 17 Juli 2012

Rocket Rockers


ROCKET ROCKERS
Hometown: BANDUNG, ID
Genre: Rock / Pop Punk
Label: Seven Music Indonesia
Members : Al AKA Ucay (VOC / synthesizer), Aska (gitar / voc), Bisma (bass), Lowp (gitar), Ozom (drum)

Dimulai pada tahun 1999. Formasi kami  adalah: Noor Al Kautsar (vokal), AskaPratama (gitar / vokal), Bisma Aria Nugraha (bas), RizkyFadli (gitar), Khrisnaa.k.aOzom (Drums). awalnya adalah  favorit kita semua pada waktu itu kita munculkan kembali tindakan gelombang baru 80-an; Cure, Alphaville, OMD, Nena, Culture Club, Cyndi Lauper, Duran-Duran, The Police, Joy Division dll Kedua adalah apa yang di CD player kami baru-baru; Pulley, Lagwagon, Weezer, Pearl Jam, NOFX, Blink-182, hemat, Reggie & Pengaruh Kendali, dll Kami memiliki 8 kompilasi dan 2 album penuh, sekarang kami sedang mempersiapkan album ke-3 kami. Album pertama kami Soundtrack For Life telah ditempatkan oleh Off The Records (label independen dari kami hometownBandung) yang telah terjual lebih dari 20.000 copy, dan album ke-2 kami (RasBebas) sekarang dalam debut utama dengan Sony / BMG Indonesia dan baru-baru ini telah terjual sekitar 45.000 copy.


Kami sudah tur skatepark sepanjang tahun dengan Volcom Indonesia, dan bermain sekolah tinggi / perguruan tinggi menunjukkan sebanyak mungkin. Kami juga membuka Skins Of Tears show (punk rock dari Jerman), MxPx, The Ataris , All Time Low, Silverstein. Bagaimanapun, kita disponsori oleh skate / surf perusahaan terbesar yang pernah menyeponsori seperti, Volcom dan juga beberapa merek mengagumkan seperti.College Star, Famous Stars & Straps, Afends, Peter Says Denim and Macbeth.

Para Personil Rocket Rockers

Sebenarnya itu seperti meletakkan taruhan besar untuk bermain musik punk rock di sini dan mencoba untuk membuat hidup dari itu. Bermain di sebuah band rock punk atau menjadi bagian dari tepi (yang disebut) pemotongan adalah sebuah kerja keras super. Kita harus berusaha super keras untuk meyakinkan orang perusahaan yang memiliki uang yang kita dapat menambahkan nilai dengan bisnis mereka. Entah bagaimana, pada masa awal, anak-anak masih merasa aneh. untuk apa kita bermain ? Tapi kami percaya bahwa kita bisa melewati ujian ini dan memiliki senyum besar pada akhirnya. Akhirnya, setelah konstan powering up kegiatan  grassroots, TV lokal, MTV Indonesia dan radio mulai mengenali kita dan diputar lagu-lagu kami. Terima kasih untuk kepercayaanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar